Jual Gitar, IbanezPGM, DeanZelinskyTagliare, EpiphoneSG, SchecterSynysterGates ( SOLD )

Selamat Datang Bro.N..Sis

Bapak Dan Ibu Yang Terhormat...

Agan Agan...Pecinta Gitar..Players Gitar...Hobies Gitar...Kolektor...

Coba Nawarin Lagi...


1.Ibanez PGM3 ( SOLD OKTOBER 2016!!!! ) 
spek: 
Second Condition
Body Mahogany Custom
Neck Rosewood Custom
Pickup Neck Seymour Duncan SH1, 
Pickup Brigde Seymour duncan TB6
Tremolo Edge3 ibanez

Manteb Dah ..Karakter ROCK..Distorsi Tebel Bingits...
Nih Penampakan nya
     Harga Rp. 2jt ( SOLD )
        Nego 0815 1317 0145



2.Dean Zelinsky Tagliare, New,Ori, Made In Indonesia ( SOLD November 2016 )

Spek:
Ori, Mii
New Condition
Body Addler
Neck Mapple
Pickup Single G&B standard by Dean
Tremolo semi up , fender style
Cruch, Rock...mirip Fender Bingits
       Harga 1,7jt aja, 
       Nego, 0815 1317 0145

3. Epiphone SG, ( SOLD november 2016 )

Spek:
New Condition
Body Mahogany Custom
Neck Rosewood Custom
Pickup Jinwo Humbucker Korea
All spare parts Chrome
    Harga 1 jt aja, free softcase
    Wa.sms. 0815 1317 0145

4.Schecter SynsterGates

Spek:
New Condition
Body Mahogany Custom
Neck Rosewood Custom
Pickup Jinwo Humbucker
Tremolo Up down Flyodrose Chrome
    Harga 1,4jt 
    Nego wa/sms 0815 1317 0145

Keterangan...

Bisa COD an atau Kirim Kirim...

wa/sms 0815 1317 0145
Jl.Cilangkap Baru, Jakarta Timur




Komentar

Postingan populer dari blog ini

ibanez RG350M, Ori, mii, logo bahana ( SOLD )

gitar elektrik yang sudah terjual

Gitaris Rock Dangdut Indonesia Roma Irama