Jual Gitar Listik Bekas Murah

Jual Gitar Listik Bekas Murah
Sobat sedang cari gitar listrik murah, dengan kondisi tampilan, body, fret masih baik dengan berbagai macam merk gitar listrik, Sebagai pemain penjual gitar listrik murah, Kami menyediakan stok gitar elektrik yang baik secara kualitasnya, Sebab setiap gitar yang kami jual ke sobat pasti diperbaiki dahulu secara menyeluruh, jadi mutu tetap terjaga.

Harga murah bukan berarti murahan, akan  tetapi murah tetap menjamin kualitas produk gitar bekas tersebut. Jika gitar listrik bekas menjadi primadona tren saat ini sis/bro karena selain banyak yang membeli barang tersebut baik dikota kota besar seperti Dki Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Secara fisik memang gitar bekas penampilan tidaklah kalah dengan gitar baru, hanya saja gitar bekas, memang jelas barang bekas yang sudah pernah digunakan oleh orang sebelumnya, jika kita beruntung akan mendapatkan gitar bekas elektrik dengan penampilan 99 % nyaris seperti baru karena gitar hanya dipakai secara rumahan.
Gitar bekas juga ada yang mahal harganya  bisa sampai ratusan juta misal gitar listrik group metallica yang dipakai setiawan jodi kalau dijual mustahil 2 juta mungkin bisa sampai ratusan juta, sebab gitar  tersebut sangat  unik, bermutu, limeted edition,  kualitas asing alias merk amrik…atau gitar si gimbal slash yang di pakai olehnya kalau dijual harga pasti tinggi sekali…siapa sih yang tidak kenal bang slash gimbal asal amrik dengan lagu don cry man, november rain…heheee…  tetap murah sih harga gitar bekasnya,,bagi yang punya duit banyak sekali, harga gitar bekas bisa mencapai  ratusan juta, kecil saja bro/sis kalau udah minat beli pasti akan dibeli.

Datang dan buktikan sendiri mau tanya tanya gitar bekas disini tempatnya, salam kenal selalu syaiful, budiman, coki, toufik ingwie sang penjual gitar elektrik bekas.Kami toko online  jual gitar listrik murah kondisi second/bekas lokasi Di Jakarta Timur. Trimakasih sudah buka blogger kami gan, dan terimakasih juga sudah membeli gitar listrik bekas di tempat Kami.

Mau minat membeli gitar listrik bekas jangan sungkan sungkan kontak kami saja, Fast repon dapat menghubungi no Hp dibawah ini.

JandulLapak Gitar
Syaiful Jundullah. Nasution.  ST ( elektrikal )
0815.1317.0145
Penjual Gitar Listrik Murah
Alamat Jln Cilangkap baru, Jakarta Timur ( 13860 )
Info jam 08.00 sd 22.00 WIB
Melayani COD sekitar wilayah jakarta, Cek sound langsung datang ketempat Saya. 

tag : jual gitar listrik murah.

Komentar

  1. Assalamu wr.wb

    mau nawarin murai batu medan muda hutan dengan kondisi sehat tidak ada cacat, makan rakus vor campur ulet burung sehat-sehat sebab sudah melewati masa karantina bulu rapi, serta ada pilihan harga :

    ekor 20cm 1,8jt
    ekor 16-17cm 1,5jt
    ekor brondol 500
    betina klawu 800

    semua harga tersebut masih bisa di goyang lagi bos, apalagi kalau pengambilan secara partai,..
    Hub : 085756752728
    Pin Bb : 5B3342ED
    Terima Kasih

    BalasHapus
  2. main burung kite kang hendi..okeh deh...jgn lupa mau beli gitar listrik murah hub om ipul yACH....

    BalasHapus
  3. ane udh punyaburung bang hendi tapi ga bisa bersiul doi....heheee....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yamaha RGX 012 ( sold juni 2019 )

Legacy Stratocaster Black (SoldApril2020)

Rockwell lespaul As22, original (SOLD)